Watch Anime Cantonese Dub Online

Watch anime cantonese dub atau anime dengan bahasa Kantonis cukup banyak disediakan secara online atau streaming online. Anime dari Hongkong memang tidak memiliki pilihan yang banyak seperti misalnya dari negara Jepang. Istilah anime sendiri memang identik dengan bahasa Jepang yang memiliki maka berupa film animasi atau kartun. Namun, bukan berarti sebuah negara tidak memiliki film animasi sendiri. Begitu juga dengan Hongkong, terdapat berbagai film animasi yang memang cukup berkualitas meskipun tidak sepopuler film anime Jepang. Berbagai film anime Hongkong yang menggunakan bahasa Kantonis juga kini sudah sangat mudah ditemukan diberbagai situs streaming anime dan aplikasi untuk streaming anime. Siapapun yang ingin menonton anime dari Hongkong tidak akan kerepotan karena kini hanya tinggal menyiapkan gawai dan koneksi internet saja.

Selain itu, banyak juga anime yang kini dibekali dengan pilihan bahasa Kantonis. Ya, ada banyak film animasi dari Jepang yang dibekali dengan pilihan subtittle atau sub bahasa Kantonin agar siapapun yang biasa menggunakan bahasa Hongkong bisa lebih paham. Adanya pilihan subtittle anime akan membuat siapa saja menjadi lebih terbantu untuk memilih bahasa apa yang diinginkan. Untuk orang Indonesia, ketika menonton film anime maka cenderung memiliki sub Indo atau bisa juga memiliki sub bahasa Inggris. Namun, untuk Anda yang sedang belajar bahasa Kantonis memang lebih disarankan untuk menonton anime dengan bahasa Kantonis. Dengan menonton anime bahasa Kantonis maka Anda bisa mendapatkan hiburan sekaligus bisa menjadi media belajar. Menariknya, banyak situs streaming online yang kini menyediakan banyak sekali pilihan koleksi anime termasuk juga untuk pilihan subtittlenya.


Selain itu, tersedia pula anime Jepang yang sudah diganti suaranya menjadi bahasa Kantonis. Adanya dubber atau para pengisi suara dari Hongkong akan lebih membantu siapa saja yang ingin menonton anime dengan bahasa Kantonis. Namun, tidak semua situs streaming anime online menyediakannya. Contohnya saja situs streaming hentaibros.com, situs ini lebih identik dengan anime Jepang dan tidak terdapat anime yang menggunakan bahasa dari Hongkong.